Bapak Salman Hanafi, S.Pd.I sedang membagikan soal ujian (3/7)
Setelah pendaftaran siswa baru resmi ditutup pada hari selasa (2/7) lalu, hari rabu (3/7) diadakanlah tes masuk MANU Putra dengan materi yang diujikan adalah pengetahuan umum, pengetahuan agama, dan baca tulis al-Qur'an.
Selama pendaftaran dibuka, tercatat 98 peserta resmi terdaftar. Adapun peserta yang dinyatakan lulus sebagai siswa MANU Putra Buntet Pesantren adalah 84 siswa dengan peringkat pertama diraih oleh Nabil Badruttamam dengan nilai 820 dari MTs Nurul Jannah, Karawang. Sedang peringkat kedua dan ketiga diraih oleh siswa MTs NU Putra 1 Buntet Pesantren Cirebon, yakni Moh. Irfan Abdurrahman dengan nilai 800 dan Mohammad Ilyas Syihabuddin dengan nilai 760. Surat keputusan pengumuman siswa baru tahun ajaran 2014/2015 ini ditetapkan pada tanggal 5 Juli 2014. Pendaftaran ulang dibuka sejak surat keputusan penerimaan siswa baru sampai tanggal 7 Juli 2014.
Masa Orientasi Siswa (MOS) akan dilaksanakan pada tanggal 8-10 Juli 2014. Meski dalam keadaan puasa, panitia telah mempersiapkan semaksimal mungkin dan tentunya rangkaiana acara yang akan diadakan disesuaikan dengan keadaan. Para panitia setiap hari sampai malam mempersiapkan acara semeriah mungkin dengan penampilan drama teatrikal dari para praja Pramuka Ambalan Mbah Muqoyyim dengan anggota ekstrakurikuler lain.

0 komentar:

Posting Komentar