Drs. H. Masykur (Kepala Kemenag Kab. Cirebon), KH. Ahmad Manshur, Dr. H. Suryadharma Ali (Menteri Agama RI), dan H. Djan Faridz (Menteri Perumahan Rakyat RI) di kediaman KH. Ahmad Manshur. (Buntet Pesantren, 6/4) (Dari kiri ke kanan)

Dalam rangka silaturrahim, Menteri Agama Republik Indonesia, Dr. H. Suryadharma Ali dan Menteri Perumahan Rakyat, H. Djan Faridz sowan ke Kiai-kiai Buntet Pesantren. (6/4)
Foto diambil di ruang depan kediaman KH. Ahmad Manshur
Kedua menteri itu juga menyempatkan diri sowan ke kediaman KH. Ahmad Manshur, guru matapelajaran ilmu falak MANU Putra Buntet Pesantren. Turut mendampingi dua menteri itu, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Cirebon, Drs. H. Masykur. Pada kesempatan itu, mereka berbincang seputar perjalanan dan perkembangan pesantren, terutama Buntet Pesantren.
"ngobrolin tentang tentang pesantren", tulis Kang Andi Majdi, putra keempat KH. Ahmad Manshur, dalam komentar mengenai foto yang diunggahnya.
Dalam waktu yang tidak lama itu, KH. Ahmad Manshur juga menceritakan sekilas tentang perkembangan ilmu falak di Buntet Pesantren yang sekarang sedang digalakkan kembali oleh beliau melalui Komunitas Falak Buntet Pesantren. Ini juga terungkap dalam komentar putranya pada foto yang lain.
"enggih sekilas terutama ngebahas perkembangan falak ng buntet .", tulis Kang Andi Majdi pada foto yang lain.

0 komentar:

Posting Komentar