18.52
0
MANU Putra Buntet Pesantren baru saja mengadakan Rapat Evaluasi Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2013/2014 pada Rabu, 18 Desember 2013 lalu. Bertempat di Kampus MANU Putra Buntet Pesantren, rapat ini dipimpin langsung oleh H. Ade M. Nasih, Lc. selaku Kepala Madrasah.

Dipandu oleh Wakil Kepala Madrasah H. Fahad A. Sadat, rapat berlangsung sejak pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 12.00 WIB. Dalam sambutannya, H. Ade M. Nasih memaparkan keberlangsungan proses belajar mengajar selama satu semester pada semester ganjil tahun pelajaran 2013/2014 di MANU Putra Buntet Pesantren. Selain itu, beliau juga menyampaikan beberapa kabar baik berkaitan dengan beberapa prestasi membanggakan yang diraih para siswa MANU Putra Buntet Pesantren. Meski telah menorehkan beberapa prestasi gemilang di luar, Kepala Madrasah berpesan agar keberlangsungan pembelajaran di dalam lingkungan sekolah tetap menjadi prioritas utama.

Selain pemaparan perkembangan proses belajar mengjar secara umum, dalam Rapat Evaluasi Semester Ganjil ini para wali kelas juga turut melaporkan perkembangan keadaan siswa dan kehadiran serta laporan lain. Di samping itu, para wali kelas juga memaparkan beberapa saran untuk pengelola madrasah baik dari pribadi wali kelas maupun dari para siswa bimbingannya.

Di penghujung acara, Kepala Madrasah mengingatkan tentang kegiatan Ujian Nasional yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat. Selain meminta kesediaan guru untuk mengadakan kegiatan pengayaan serupa seperti tahun-tahun sebelumnya. Namun, berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini ada tiga program studi di MANU Putra Buntet Pesantren yang akan mengikuti Ujian Nasional tahun pelajaran 2013/2014, yaitu program studi Ilmu Alam, Ilmu Sosial, dan Ilmu Keagamaan (Syari'ah).

0 komentar:

Posting Komentar