Tim hadroh MANU Putra untuk pertama kalinya menjuarai lomba genjring tingkat kabupaten/kota Cirebon. Menyingkirkan lawan-lawannya dari berbagai sekolah tingkat SLTA. Juri dan para penonton dibuat sangat menikmati. Sampai-sampai salah satu juri yang menilai ketukan itu menari-nari. begitu pula para penonton yan sangat bersemangat, hampir semuanya ikut menyanyi dan menari. hanya tim hadroh MANU Putra yang menggunakan tarian. walaupun tarian tersebut tidak termasuk dalam penilaian.

Persiapan untuk perlombaan ini, hanya empat hari. selama empat hari tersebut seluruh anggota tim sangat bersemangat berlatih demi kelancaran pada penampilan di atas panggung pentas.
Dan pada saat pengumuman, seluruh penonton pun sudah menyangka bahwa yang menjadi juara 1 adalah MANU Putra.

"Terima kasih atas penghargaan yang telah kalian berikan untuk sekolah", ucap Pembina OSIS MANU Putra Buntet Pesantren, Bapak Edi Manshur, S.Ag. Ucapan selamat pun mengalir dari berbagai pihak. terutama dari Pembina Hadroh, Bapak Hendi Hidayat, S.Pd.I, juga dari Kepala Sekolah MANU Putra, KH.Ade M. Nasih, L.c.

Dengan kemenangan ini, bertambahlah pundi-pundi tropi yang diperoleh dari perjuangan berat dari segenap siswa yang sangat aktif untuk menghidupkan organisasi ekstrakurikuler di MANU Putra.

Inilah anggota Tim Hadroh MANU Putra:
Vokalis: M.Abror (XII-IPA), M.Abudzar Al-Ghiffari (XII-IPA), Andi Gholib (XII-IPA)
Kempling: Inas Nasifulloh (XII-IPA), M.Danial (X-1), M. Burhanuddin (X-1)
Genjring: Muharrom (XII-IPA), Alfian Noor Muhammad (XII-IPA), M.Syakir Ni'amillah F. (XII-IPA)
Bass: Mukti Ibnu Hartomi (XII-IPA)
Markis: M.Agus Syakir (X-1)

1 komentar:

  1. Butuh alat musik rebana, gambang kromong dan sebagainya, silahkan kunjungi website kami di www.rebana.net , www.mawaris.net , www.jualrebana.com dan http://jualhadroh.com

    BalasHapus